Minggu, 12 Februari 2012

Jomblo Ngenes

Assalamualaikum wr wb
Gw Muhammad Naufal umur gue masih 14 tahun (BRONDONG NGENES)gue masih jomblo,kenapa gue jomblo?? au ah kesel gue !! setiap gw deketin cewek pasti pada kabur entah kenapa ?? emangnya gw rabies yah ?? terus di skype ada namanya SALSABILA APRILIA,cantik baik hati dan tidak sombong gue ajakin video call ga mau #Galau..
dan kegalauan gw nambah pas ngeliat orang pacaraan berduaan !! pegangan tangan lah,cepika cepiki lah.,, gue rentan galau karena gue sendiri jomblo.. ngeliat relationship temen sampai ngucapin Selamat ya,semoga langgeng.. yallah kapan ya gue bisa seperti mereka,gue kan mau seperti mereka mereka gue udah bosen jalan sama nyokap gw,belanja la,sampai nemenin arisan wkakaka (lebay)..
Ett tar dulu tetapi kata nyokap gw jangan putus asa naufal kan ganteng baik hati dan tidak sombong pasti ada yang mau deh.. #GUBBRAAAKKK wkakakakka kalau gw ganteng baik hati dan tidak sombong kenapa cewek gw deketin kabur ?? wkakaka.. tapi kalau urusan pacaran mah nomer dua mending urusin karir dlu !! bro makasih udah dengerin curhatan gw ..!! emang kasihan ya gue hahahaah makash .have fun
Wasslamualaikum wr wb

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management