Sabtu, 04 Februari 2012

Kenalan sama cewek !!

Hari jum'at di solusi pas jam 3 ada 1 cewek mukanya cantik,hidungnya agak mancung,rambut terurai... beeuuhh cantik bener sampai sampai gw terpesona wwkakak ( Penasaran Tingkat 1 ),gw penasaran sama tuh cewe siapa namanya ? siapa nama ibunya ? siapa nama kakek nya? berapa ukuran sepatunya ? hhahahah (lebay) .. gw tanya kan sama salah satu tutor b.ing ( kak fifi ) "kak itu siapa namanya ?" kata gw ,kak fifih bilang " Itu namanya SALSA ".. ( Penasaran Tingkat 2 ),Tambah penasaran lagi tanya sama ka amir (salah satu tutor) "kak dia sering main kesini? " kata gw dengan seyuman di unyu unyuin hehhehe.. "iya pasti kalau malam jumat sama malam sabtu dia kesini" kata ka amir....
kesokannya gw dengan tampang sok kece (padahal jelek) rambut jambul,gw suruh anak bocah namanya alfi (salah satu anak solusi) gw suruh mintain nomernya salsa, gw dengan tegang tampang sok unyu unyu.. alfi dateng dan bilang " NIH HP LO,DIA GAMAU KASIH NOMERNYA" #ngesek bro,gw balik obrak abrik tong sampah (lebay)..hehhehe End
Makasih udah baca cerita gw yang gajelas,gakbermutu.. Tapi dari cerita ini gw dapet kesimpulan "jadilah pria yang kuat dan jangan mau nangis sama cewe,karena cewe bukan segalanya,lagian cewe bukan dia doang,banyak cewe diluar sana.jadi jodoh kita udah ada yang ngatur yaitu ALLAH SWT"
Makasih
Wassalamualaikum

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management