Sabtu, 04 Februari 2012

Tipe Orang

Assalamualaikum

Tipe 1
Gw paling enek ngeliat orang yang sok tau sok pinter lah pokonya hidupnya penuh dengan kesokannya dia,gw bikin sesuatu yang baru bisanya cuma ngatain padahal dia sendiri sok...!! dan gw paling beci sama orang sok inggri (sok kebarat baratan) Emak asa Jawa Bapak asal Betawi aja Gayanya selangit bro sok inggris lah,
Tipe 2
Gw sering ngeliat orang orang pake bahasa indonesia yang kurang bener misalnya iya menjadi "ea" Behh menurut gw si mendingan biasa biasa aja deh jangan terlalu lebay juga kali
Tipe 3
Kebanyakan orang dijakarta itu pada main gaya gayan .. blackberry lah,gigi kawat lah,mata diwarnain.. hadeehh gw pernah ngalamin suatu kejadian..pas pulang dari tempat latihan ada cewek lumayan,hidung mancung,rambutnya terurai ngampirin gw dan bilang "kak boleh minta pin BB nya ?" karena gw ga punya BB dan gw bilang "Sorry de gue ga pake BB" dan tuh cewe langsung pergi,nah berati apa ?? kita sebagai yang gapunya BB Merasa minder sama mereka2
Tipe 4
Sombong,ABG kalau beli sesuatu yang baru NORAKKKK ... Misalnya baru beli bb langsung update status via blackberry dan bilang add pin gw ya ... norakkk tau ga najiss !!!
Tipe 5
Pendiem,orang kalau pendiem pasti dibilang wah nih orang alim bgt,akan tetapi kalau dia copet/dilemparin tai juga diem namanya juga pendiem wkakakakaka
Nah dari sebagian banyak tipe di semua orang kita dapat menyimpulkan bahwa kita sebagai manusia itu biasa aja,yang lebih lo utamain belajar dan hormati orang tua lo
sekian dari gw jelek post nya biarin
Wassalamualaikum

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management